Cari

Senin, 18 Februari 2013

Lomba Web Blog Resmi " DIBATALKAN "

    Dengan Alasan Kurangnya peserta lomba Web blog yang diadakan Oleh salah satu Kampus di OKU resmi dibatalkan. pembatalan ini mengundang banyak komentar karena ini merupakan pembatalan sepihak, bagaimana tidak hasil kerja keras peserta dalam mendesain web blog selama ini jadi siasia.
     Pembatalan ini mengakibatkan Peserta Lomba Web Blog meradang pasalnya selama 1 bulan ini peserta sudah bekerja keras untuk mencari tema dalam mendesain. Kurangnya  peserta dikarnakan kurangnya minat anak-anak Sekolah dan Perguruan tinggi dalam mendesain blog padahal ini merupakan salah satu kegiatan positif  yang bisa meningkatkan kreativitas kita sebagai Siswa/Mahasiswa dalam mendesain Blog dikarenakan para siswa/mahasiswa sekarang lebih tertarik kepada Jejaring Sosial Seperti  Facebook, Twitter Dll.
     Padahal tidak ada hasil apaapa dr jejaring sosial tersebut selain membuang-buang waktu.
Dengan kejadian ini kami berharapa di Lain kesempatan untuk yang mengadakan lomba web blog diharapkan untuk lebh mempromosikan lagi kegiatan tersebut dan kepada para Siswa/Mahasiswa Se OKU RAYA diharapkan untuk berperan aktif dalam meningkatkan perkembangan kreativitas di Kabupaten OKU ini dengan cara berpartisipasi dalam segala hal yang mempunyai arti positif Teutama dalam pengembangan Kegiatan IT di Kabupaten OKU ini .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar